Kamis, 03 November 2011

setia cell ...

Pertama - tama saya memperkenalkan diri:
Nama : Yandrie. S
saya mempunyai ide/inspirasi dengan membuka usaha, tapi saya bingung mau usaha apa... Ternyata saya melihat peluang bahwa di masa modern ini banyak yang menggunakan HP dari anak kecil hingga orang dewasa,hehehe. disitu saya membuka usaha dengan Nama Setia CELL... mau tau artinya apa ?? kalau mau tau nanti saya kasih tau, hehehehe. becanda". 
saya kasih tau deh supaya gak penasaran,, teman-teman semua... yaitu Selalu Setia Melayani Anda, dalam hal memberi pelayanan yang terbaik  dan harga terjangkau.. Hingga saat ini pelanggan saya hampir !00 orang, dengan sehari saldo 100Rb habis dengan waktu yang cepat... Saya dengan tekat yang kuat dan yakin pasti Usaha ini akan sukses besar. 
"HATI YANG BERSUKACITA ADALAH OBAT MANJUR UNTUK KITA MENDAPATKAN SESUATU"
GBU :-)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan di isi jika ingin anda pesan diatas kotak komentar nantinya, misal : Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan juga tidak ada masalah...

 
Template by : Boedy Template | copyright@2011 | Design by : Boedy Acoy