Jumat, 04 Januari 2013

Akibat Kesalahan Kecil, Akan Berdampak yg Besar!!!

Suatu hari, ketika pengambilan rapot. Saya mengambil rapot dengan Mama tercinta, disaat itu saya sadar bahwa ku belum mengasih nilai agama dari gereja. Kenapa saya harus stiap ada UTS dan UAS slalu mengasih nilai agama?? sebab disekolah saya itu swasta milik yayasan dan orang muslim yg punya. tapi walaupun kami beda agama dengan Yayasan, saya punya hubungan yg baik dengan mereka. Nah setelah sampai di sekolah sya sedikit takut karena saya tidak dapat rangking disekolah, bukanya pesimis..tapi bila ada nilai 1 kosong dirapot otomatis nilai jumlah kamu itu pasti berkurang. dan ternyata ketika diambil dugaan sya benar.. Disitu juga ku diomelin oleh mama saya + bapa dirumah.. itu pasti!
Perasaan saya sedih karena sebelum seminggu mau kumpulin, ku terlalu anggap remeh bilang besok, besok dan kata besok itu muncul terus-terusan.

Sobat muda, Jangan ikutin ya!! Pesan saya jangan mengundur-undurkan tugas yg belum selesai tetapi selesaikanlah dahulu karena kamu besok belum tentu bisa menyelesaikanya bahkan kamu akan mendapatkan tugas yg lebih susah daripada sebelumnya... terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan di isi jika ingin anda pesan diatas kotak komentar nantinya, misal : Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan juga tidak ada masalah...

 
Template by : Boedy Template | copyright@2011 | Design by : Boedy Acoy