Selasa, 29 Januari 2013

Apapun itu, Lakukan Yang Terbaik !

Saya yakin dan percaya pada firman ini, mengapa? ternyata ayat ini sudah dilakukan sudah lama bahkan sejak orang tua saya belum lahir. Di dunia ini tidak ada satu pun orang yang melakukan kepemimpinan itu ditempat sembunyi dan pasti ditempat umum supaya banyak murid/pasukanya tahu apa yang mau disampaikan dari pemimpin tersebut.
Contoh: Dulu saya pernah melakukan kepemimpinan dengan membawa derigen pada saat upacara, pertama-pertama sih saya deg-dekan, takut, tapi ini adalah tanggung jawab yang sudah diberikan oleh wakil kelas dan dan mungkin tidak terlalu seperti pemimpin yang diterapkan adolf hitler.
Lalu anak yang belum mengetahui saya jadi tahu dan sama juga dengan beberapa guru yang mengajar disekolah.

Percayalah kalian apa yang kalian pimpin saat ini, itu tidak sia-sia pasti tapi kalian semakin mempunyai spirit untuk lebih bertanggung jawab lagi atas yang kalian pimpin saat ini mungkin osis disekolah, komunitas dll lakukanlah yang terbaik.

                 
Sebab tidak seorang pun berbuat sesuatu di tempat bersembunyi, jika mau diakui di tempat umum.
                                                                 < Yohanes 7:4>



               <<< Semoga Hidup Kita Bisa Menjadi Yang Lebih Baik >>>

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan di isi jika ingin anda pesan diatas kotak komentar nantinya, misal : Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan juga tidak ada masalah...

 
Template by : Boedy Template | copyright@2011 | Design by : Boedy Acoy