Kamis, 10 Januari 2013

Saya Diciptakan Karena Tuhan Yesus Menciptakannya !

Akulah pokok anggur yang benar dan Bapa-Kulah pengusahanya.
Yoh 15:1
 

Dari mana angka 5 bisa terjadi sebelum dimulai terjadi angka 0, 1, 2, 3 dan 4? Dari mana api dapat menyala bila tidak ada gesekan dari sebuah batu atau pun batang korek? Dari mana lampu dapat menyala bila tidak ada listrik?

Segala sesuatu yang ada pasti terjadi sesuai hukum sebab-akibat. Tidak ada satu pun yang muncul secara tiba-tiba atau pun hilang dengan tiba-tiba pula. Segala sesuatu pasti ada sumbernya, dan segala sesuatu tercipta dengan alasan tertentu.
Sama seperti kita. Kita tidak dapat muncul dengan sendirinya ke muka bumi. Ada Pribadi yang menciptakan kita dengan alasan tertentu. Tuhanlah yang mengijinkan kita ada dan terlahir ke dunia. Tuhanlah yang memberikan kepada kita nafas hidup hingga saat ini.

“Aku ada karena Engkau ada” itulah yang aku pikirkan saat terbangun pagi tadi. Ada rasa syukur yang luar biasa yang keluar dari dalam hatiku. Kalau bukan Tuhan, maka aku tidak akan membuka mata pagi ini. Kalau bukan Tuhan, maka aku tidak akan bernafas. Kalau bukan Tuhan, maka jantung ini tak akan lagi berdetak dan bekerja sesuai fungsinya.

Sobat muda,, Tuhanlah sumber kehidupan kita. Tuhan jugalah sumber kehidupanmu. Sekalipun bumi habis lenyap, namun firman-Mu kekal. Kasih karunia-Mu tiada duanya dan telah Kau buktikan dengan terbitnya matahari di belah timur tiap pagi. Terima kasih Tuhan buat penyertaan-Mu atas kami hingga saat ini.


>>> Semoga Hidup Kita Menjadi Yang Lebih Baik <<<

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan di isi jika ingin anda pesan diatas kotak komentar nantinya, misal : Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan juga tidak ada masalah...

 
Template by : Boedy Template | copyright@2011 | Design by : Boedy Acoy