Minggu, 13 Januari 2013

With God All Things are Possible !

Tetapi orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapatkan kekuatan baru;
mereka seumpama rajawali yang naik terbang
dengan kekuatan sayapnya;
mereka berlari dan tidak akan menjadi lesu,
mereka berjalan dan tidak menjadi letih.

                       (Maz 40:31)


     Pada Hari Selasa, saya mengajak adik dan 2 saudara laki"  saya untuk nonton Film "Facing The Giant" . Kalian pasti tahu kan? pasti, tapi mungkin ada beberapa yang tidak tahu. oke, tenang saya jelaskan inti dari film tersebut. Ada club baseball dengan nama Eagles, tim ini selalau kalah di saat pertandingan tapi ketika itu ada seorang pendeta mendapatkan hikmat dari Tuhan bahwa akan ada suatu generasi yang dapat membuat anak-anak semakin mengenal Tuhan Yesus. Pelatih Eagles dumeh terus (hampir putus asa) karena dia memiliki masalah.
1. Mobil tuanya terkadang rusak ketika ia mau melatih anak-anaknya bermain
2. Dia mau dipecat dari tim Eagles
3. Dia ingin memiliki anak
      Tapi berkat Tuhan yang mengirim seorang pendeta yg memberinya wahyu di saat seperti itu
Dia sangat menantikan Tuhan dengan setiap harinya membaca alkitab dan terus menanti-natikan Tuhan. Dia mengubah cara bermain tim nya dengan cara alkitab katakan, dia tidak akan membenci Tuhan bila ia tidak akan memiliki anak. Perubahan besar terjadi dari timnya ketika ada pemain yang selalu membuat ulah dan kepahitan kepada orang tua itu bisa menjangkau temannya dikampus, dan mendapatkan nilai terbaik + mengalahkan teman jeniusnya. Tim Eagles ini juga menang dengan Giant (juara bertahan selama 7 tahun) dan 1 kata yang menarik kepada pelatih dan pemainnya bahwa dia percaya Tidak ada yang Mustahil Bagi Tuhan!!!
     Bagaimana dengan sobat muda, Apakah mau terus menantikan Tuhan? atau Mau terus bertahan dengan ego kalian masing-masing?? Saya yakin kalian mau berubah dengan menantikan Tuhan karena DIA berjanji bila kita terus menanti-natikanNYA, DIA akan memberikan kita kekuatan baru seperti Rajawali yang bisa terbang tinggi, mengalahkan badai di udara dengan kekuatan sayapnya.

Sobat muda, maaf bila sudah 3 hari saya tidak share renungannya karena saya lupa kalau saya punya blog yg wajib diposting setiap harinya.

>>> Semoga Hidup Kita Bisa Menjadi Yang Lebih Baik <<<

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan di isi jika ingin anda pesan diatas kotak komentar nantinya, misal : Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan juga tidak ada masalah...

 
Template by : Boedy Template | copyright@2011 | Design by : Boedy Acoy